5 CERITA LUCU BIKIN NGAKAK KOCAK


Kumpulan cerita lucu yg saya berbagi kali ini, orisinil bikin ngakak guling-guling. Kalau kamu nggak hingga ngakak, tolong periksakan dirimu ke Rumah Sakit Jiwa terdekat. Jadi, mending Ngakak alias ke RSJ?

CERITA LUCU BIKIN NGAKAK 1
Gambar Pantat: Seorang guru wanita sedang membimbing murid-muridnya di hari pertama masuk sekolah. Diatas papan tulis ia mencoba menggambar buah apel, lalu sambil membalikkan badannya ia bertanya terhadap para murid, "Gambar apa ini ?"

Tak ayal para murid dengan cara serentak berseru:"Pantat!" Mendengar jawaban tersebut, guru tersebut menangis sambil setengah berlari mencari kepala sekolah untuk melaporkan perilaku murid-muridnya.

Melihat tangisan sang guru wanita tersebut, kepala sekolah tanpa menanyakan alasannya, pribadi saja menerjang masuk ke ruang kelas, lalu dengan emosi ia memarahi semua murid: "Kalian sungguh berani-beraninya mempermainkan seorang guru! Apa yg kalian perbuat terhadapnya ?!"

Sesaat ruang kelas menjadi senyap, semua murid sehingga bengong, sang kepala sekolah kemudian menoleh ke arah papan tulis, ia terus marah ketika menonton apa yg tergambar di papan tulis "Ini telah keterlaluan, kalian bahkan berani menggambar pantat di papan tulis!" Mendengar ini sang guru wanita pribadi pingsan.

CERITA LUCU BIKIN NGAKAK 2
Kereta Api Keparat: Ada seorang pemuda di kawasan sumatera utara sana, kebetulan sedang nonton film di bioskop di daerahnya. Salah satu adegan di film itu merupakan seorang gadis bahenol yg sedang berusaha membuka bajunya, seusai itu dilanjutkan dengan membuka kaos dalamnya.

Dan akhirnya tibalah pada adegan dimana gadis itu wajib membuka juga seluruhnya. Namun sebelum gadis itu berhasil, tiba-tiba ada Kereta Api yg lewat serta menutupi si gadis. Setelah kereta api berlalu si gadis nyatanya telah berpakaian lengkap kembali.

Kecewalah ucok, seusai berbagai ketika pernah menahan dentuman jantungnya. Esoknya, si Ucok datang lagi, beli karcis lagi, nonton lagi film yg sama. Dan sedih lagi. Tanpa kenal kata menyerah, esoknya pun dirinya tetap nonton lagi hingga berbagai hari.

Tukang karcis penasaran menonton faktor ini, jadi bertanyalah ia. "Hey Lay .. Kalo tak salah, telah kau tonton pilem ini berkali-kali? Kenapa tetap datang juga?" Si Ucok menjawab, "Ah benar kali itu bang, tapi aku yakin bang, sebuah saat, kereta api keparat itu pastilah terlambat."

CERITA LUCU BIKIN NGAKAK 3
Takut Didenda: Seorang bapak yg sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik helikopter. Awalnya si bapak tak setuju sebab wajib bayar tapi sebab sayang dengan anaknya ia pun setuju.

Setelah hingga di tempat heli, si pilot bilang "Naik bayar U$100, jika kalian bicara diatas kelak didenda U$500 tapi jika kalian tak bicara sepatah katapun akan saya kasih U$1000."

Setelah setuju dengan perjanjian tersebut, heli diterbangkan oleh pilot dengan tutorial manuver serta jungkir balik diatas. Setelah hingga mendarat si pilot bilang ke bapak pelit tadi, "Wah kalian hebat, tak bicara sepatah katapun."

Si bapak bilang, "Sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda." "Anda mau bilang apa?" tanya si pilot. "Anak saya jatuh," jawab si Bapak.

CERITA LUCU BIKIN NGAKAK 4
Surat untuk Istri: Seorang pria sedang berlibur ke Bali. Istrinya sedang dalam perjalanan urusan ekonomi ke Jakarta serta berencana untuk bergabung pada keesokan harinya. Ketika hingga di hotel, pria itu memutuskan untuk mengirimkan e-mail ke istrinya.

Karena tak sukses menemukan kertas memo dimana dirinya mencatat alamat e-mail istrinya tersebut, jadi dirinya mencoba untuk sebisa-bisanya mengirimkan e-mail keistrinya. Sialnya, dirinya melupakan satu hurup serta e-mail tersebut melesat pribadi menuju ke seorang wanita yg suaminya baru saja meninggal satu hari sebelumnya.

Saat wanita yg sedang berduka itu memeriksa isi e-mail tersebut, ia berteriak dengan canggih lalu jatuh kelantai serta meninggal seketika. Keluarganya segera berlari ke dalam ruangannya serta menonton isi surat di layar komputer.

"Istriku tercinta, Aku baru saja sampai. Segala sesuatu telah disiapkan untuk kedatanganmu besok."

CERITA LUCU BIKIN NGAKAK 5
Alat yg Hebat: Seorang laki-laki datang ke Institute of science merupakan tempat para peneliti memperagakan akibat penemuan mereka serta memperoleh hak patent bagi penemuan tersebut. "Saya telah menemukan alat untuk membikin insan dapat berkata dengan insan lain di tempat yg berjauhan."

"Dan saya menamakan alat itu ... TELEPON," katanya. Para hadirin terkagum-kagum. Tak lama kemudian, datang lagi dua orang-orang bersaudara. "Kami telah menemukan alat untuk membikin insan dapat terbang semacam burung. Dan kami menamakan alat itu ... PESAWAT TERBANG."

Para hadirin terus kagum. Tiba-tiba, datanglah seseorang dari Indonesia. "Saya telah menemukan alat untuk dapat membikin Manusia dapat berlangsung menembus dinding, kaca serta besi," katanya. Para hadirin Hebohh besar. "Dan Saya menamakan alat itu ... PINTU."

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 CERITA LUCU BIKIN NGAKAK KOCAK"

Post a Comment