HUMOR CERITA LUCU NGAKAK


Tertawa itu sehat lho sobat. Dengan tertawa, stres serta penat mampu sedikit terlupakan. Apalagi di zaman kini dimana orang-orang dengan selera alias rasa humor mulai berkurang.

Sekarang daripada kita merasa bosan alias malah galau, mendingan kita simak yuk sama-sama cerita-cerita lucu yg konkzmedia kumpulkan spesial untuk sobat semua, cekidot :

Siapa Yang Bego? - Seorang nenek yg nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bloon! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot : “Lo yg bloon!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

Duduk Dipangku - Anak: "Mama, tadi waktu di angkot sama papa, dirinya minta saya nyerahin tempat duduk saya buat penumpang cewek."
Mama: "Itu terbukti sikap yg baik."
Anak: "loh Tapi Ma, aku kan waktu itu duduk di pangkuan Papa" ?
Mama: "&%#**#%!!"

Kasih Om Sebelah - Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu belia sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak belia sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tak mau menyusui, Si Ibu berkata

” Jika kami gak ma, kelak saya kasih sama Om sebelah lho”

Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa ketika kemudian Si bayi melepas lagi “susunya” meliha itu, Si Ibu kembali mengatakan ;

” ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah ” dengan nada serius.

Mendengar itu, Parno melotot serta menelan ludah. faktor itu semakin berulang berbagai kali. Melihat itu si Parno gak sabaran serta mengatakan :

“Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya telah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya telah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk”

Insting Tentara - Istri tentara sedih sekali pd suami yg 'cepet keluar', “Mas kenapa cepat keluar?” Suami: “Sebagai tentara, begitu mengeluarkan senjata wajib cpt menembak, lebih2 kalo terjepit!”

Habis Disunat - Seorang bunda menengok anak tetangga habis disunat.

  • Ibu 1 : mana jeng anaknya yg baru di sunat?
  • Ibu 2 : itu di kamar..... berbagai ketika kemudian .....
  • Ibu 1 : wah jeng, bentuknya keren serta rapi ya... , sehingga gemes nih.
  • Ibu 2 : emang jeng liat yg mana?
  • Ibu 1 : yg di kasur.
  • Ibu 2 : anak gua di kursi...!!!
  • Ibu 1 : semakin yg di kasur?
  • Ibu 2 : itu laki gua...!!!


Kecelakaan - Kejadiannya pada ketika trend mudik lebaran, di kawasan pantura terjadi kecelakaan antar bus serta truk. Seorang saksi tunggal yg menonton kejadian tersebut menelpon polisi.
“Selamat siang Pak Saya mau mengabarkan telah terjadi kecelakaan antara bus serta truk”
“Bagaimana kondisi serta kondisi penumpang, apakah ada korban jiwa?” tanya petugas
“Iya Pak, 1 org mati di tempat, 2 luka parah, 3 luka ringan, 4 sehat, 5 sempurna…”

Berdoa - Seorang lelaki Indonesia telah disengat anu nya oleh lebah ketika berdoa di dalam di kuil,
lalu dirinya berdoa : "Ya Tuhan, hilangkan sakitnya, namun kekalkan bengkaknya.

Liat Dari Jendela -

  • irma : apa kamu bahagia lihat wajah suamimu waktu kamu lagi bercinta?
  • yuli : iya, pernah. ketika itu dirinya keliatan marah banget !!
  • irma : lho.. terbukti kenapa kok dirinya mampu marah ?
  • yuli : soalnya dirinya ngeliatnya dari jendela !!


Becanda - Cewek: Maaf ya mas, aku mau kita putus…

  • Cowok: Kenapa? Padahal aku baru aja beli kendaraan beroda empat baru agar kita ngga kehujanan serta kepanasan lagi.
  • Cewek: Yang bener mas? Hehe tadi putusnya cuma bercanda kok.
  • Cowok: Hahaha, kendaraan beroda empat barunya juga bercanda kok.
  • Cewek: Sialann


Minyak Lambut - Aliong tetap pengen bercinta dengan istrinya yg hamil 9 bln,
ISTRI: mau bikin apalagi? badan, kepala, kaki sdh lengkp semua.
ALIONG: owe cuma mau kasih minyak lambut.

Ngga Ada Orang -

  • Cowok : sayang kamu lagi apa nih?
  • Cewek : aku lagi diem nih, sayang di rumahku gak ada orang.
  • Cowok : (wah peluang nih) udah dulu ya sayang.
  • ”Tanpa berfikir lama si cowok eksklusif ke rumah cewenya.”
  • Cowok : sayang aku udah di depan rumah kamu nih.
  • Cewek : Hah??? Mau apa yang? Kan aku udah bilang ga ada orang-orang di rumah. Aku serta keluargaku lagi liburan di Bali …


Surat Untuk Mama - Surat dari suami yg sangat mencintai serta menyayangi istrinya:

  • "Ma, papa sayang banget sama mama. Begitu besar pengabdian Mama...
  • Pagi-pagi papa belum bangun, Mama telah siapin sarapan serta beres-beres semuanya.
  • Siangnya Mama belanja semakin masak lagi, sorenya mandiin serta menyuapin anak-anak.
  • Malamnya Mama bimbing anak-anak belajar, masuk kamar pun tetap ngelayanin papa juga.
  • Mama sayang, papa sehingga sedih, papa gak tega mami kecapekan gitu.
  • Mama yg cantik, gimana bila papa nambah satu mami lagi?"


Sinyal Lemah - Pada sebuah malam Jum’at Kliwon, seorang penjaga kuburan menonton ada seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan. Penjaga kuburanpun menegur:
“Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?”
Si cewek menjawab “Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah…”

Cara Berpikir - Di sebuah sekolah dasar, sebuah ketika seorang guru bertanya pada salah satu muridnya.

  • Bu Guru : “Udin tolong jawab pertanyaan bunda yaa… Kalo ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yg tetap tertinggal?”
  • Udin : “Habis dong Bu, kan lainnya pada terbang”
  • Bu Guru : “Salah, harusnya dijawab tetap tinggal 4 ekor, tapi saya bahagia dengan tutorial berpikir kamu…..”
  • Di ketika yg lain Udin balik bertanya pada Bu Guru.
  • Udin : “Bu Guru tolong jawab pertanyaan saya… Kalo ada tiga orang-orang cewek, masing-masing mengangkat es krim, cewek pertama makan es krim dengan dikunyah sedikit2, yg kedua dengan menggigit es krim serta contongnya, serta yg ketiga dengan menjilati serta mengulumnya, Manakah diantara ketiga cewek itu yg telah menikah?”
  • Bu Guru : “Hmmm… tentu yg makannya dengan menjilati serta mengulum es krim yaaaa”
  • Udin : “Salah… harusnya dijawab yg menggunakan cincin kawin, tapi saya bahagia menonton tutorial berpikir Bu Guru…”


Bentuk Anu - Badu serta Anto sedang buang air kecil di WC umum. Secara tak sengaja Badu menonton anu Anto yg berbentuk ulir sekrup. Karena keheranan, Badu membuka pembicaraan dengan Anto.

  • “Wah, aku belum sempat lihat bentuk yg semacam itu.” komentar Badu.
  • “Seperti apa?” tanya Anto.
  • “Berulir semacam sekrup.” tanggap Badu.
  • “Memangnya kamu punya gimana?” tanya Anto pingin tahu.
  • “Luruuuus, semacam biasanya.” jawab Badu dengan tenangnya.
  • Badu berakhir buang air kecil serta kemudian menggoyang-goyangkan anunya sebelum di masukan kembali ke celana.
  • “Apa yg kamu perbuat tadi?” tanya Anto keheranan.
  • “Mengeringkan dari tetesan-tetesan yg tersisa, semacam biasanya.” jawab Badu.
  • “Haaahh… berarti selagi bertahun-tahun aku melakukan tutorial yg salah,” kata Anto kebingungan.
  • “Selama ini aku memerasnya biar kering…”


Kemungkinan Selamat - Seorang Guru matematika bertanya terhadap murid-muridnya:
Guru : “Seandainya pesawat Boeing 747 Lion Air dipiloti oleh penyabu, serta mengangkut 560 orang-orang anak buah DPR RI, meledak di ketinggian 1000 feet serta jatuh di pegunungan berbatu tajam dengan kemiringan 45 derajat, berapa kemungkinan yg selamat ?”
Murid-murid menjawab serempak serta tegas : “Yang selamat 250 Juta rakyat Indonesia, Bu!”

Sekian dulu untuk cerita humor singkat bikin ngakaknya kali ini. Lihat juga cerita lucu lainnya yg nggak kalah gokil nya ya di konkzmedia. Semoga terhibur

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "HUMOR CERITA LUCU NGAKAK"

Post a Comment